Banner Iklan bjb

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid, Ini Harga Low MPV Pertama di Indonesia

All New Suzuki Ertiga Hybrid (Foto Internet)

INISUMEDANG.COMSuzuki Ertiga Hybrid pernah dijual di Indonesia sekitar 5 tahun lalu, namun saat ini hanya varian mesin diesel saja dan sistem hybridnya masih lebih sederhana tanpa adanya baterai. Kali ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki All New Ertiga Hybrid yang hadir dengan teknologi ramah lingkungan.

Mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) Hybrid pertama di Indonesia ini, dibanderol dengan harga di bawah Rp300 jutaan.

Peluncuran All New Ertiga Hybrid ini dilaksanakan di Atrium Mall Kelapa Gading Jakarta Utara pada Jumat 10 Juni 2022.

Suzuki Ertiga Hybrid yang telah disempurnakan ini, lengkap dengan Lithium-ion battery dan integrated Stater Generator (ISG). Sehingga, mampu memaksimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar, kenyamanan, dan ramah lingkungan dengan mesin 1.462cc, 4 silinder.

Jika berbicara soal ubahan ada pada desain eksterior meliputi gril depan, bentuk antena, hingga pelek, semua masih proporsional.

Selain itu, ada juga beberapa fitur lainnya pada Suzuki Ertiga Hybrid kali ini, seperti penyematan ESP baru, hill hold control, sampai dengan fitur cruise control tentu sudah ada. Tak hanya itu, Suzuki juga menyediakan empat varian dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan AT dengan harga mulai Rp270,3 juta – Rp292,3 juta.

Bagaimana tertarik gx tuh, bagi kalian yang tertarik, tentu saja tinggal mendatangi dealer terdekat.