14 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Conggeang

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Sedikitnya 14 orang terjaring operasi yustisi yang dilakukan Tim gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Conggeang.

Operasi tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Conggeang Buahdua tepatnya Depan Alun-Alun Conggeang. Selasa (06/04/2021).

Menurut Kapolsek Conggeang IPTU. Adang Sobari mengatakan pelaksanaan Operasi Yustisi di ikuti oleh personi gabungan sebanyak 6 orang yaitu, Anggota Polsek Conggeang 2 orang, Anggota Koramil 1007 Conggeang 2 orang dan Pol PP Kec. Conggeang 2 Orang.

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi gabungan didapatkan para pelanggar Prokes antara lain, Pengendara R2 8 orang teguran lisan, Pengendara R4 ada 4 orang dan diberikan teguran lisan serta Pejalan kaki 2 Orang, di lanjutkan dengan pembagian masker kepada warga masyrakat”. Ujarnya.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan Operasi Yustisi gabungan TNI dan Polri dilaksanakan dalam rangka penegakan Perbup Kab. Sumedang No.5 tahun 2021 tentang penerapan sanksi administratif dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran Virus Corona Covid 19 di Wil. Kec. Conggeang.

Operasi yustisi selain dilaksanakan di Wilayah Conggeang juga dilakukan di Kecamatan Cisarua.

Kapolsek Cisarua IPTU Nuroni Kandiana, melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protokol kesehatan di Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang

Di Cisarua operasi berlangsung di Wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang di Jalan Cimuja – Cisarua tepatnnya di Jln Ds Cisarua Kec. Cisarua Kab. Sumedang.

Untuk pelaksana kegiatan operasi yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisarua IPTU Nuroni Kandiana.

Adapun pelaksana terdiri dari 2 Anggota Polri, 1 Anggota TNI dan 1 Anggota Pol PP Kecamatan Cisarua.

  • Bagikan