Yayasan Sugih Mukti Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Yayasan Sugih Mukti
IMAN NURMAN BERIKAN SANTUNAN: Yayasan Sugih Mukti Al Mugni Kecamatan Cisitu saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

INISUMEDANG.COM – Guna meningkatkan ketaqwaan kepada Nabi Muhammad saw, Yayasan Sugih Mukti Al- Mugni yang beralamat di Dusun Citamiang RT 01 RW 04 Desa Linggajaya Kec. Cisitu Kab. Sumedang, menggelar peringatan Maulid Nabi muhammad saw, Minggu (17/10) dari mulai jam 09.00.

Hj Entin Sumiati selaku bendahara yayasan tersebut mengatakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAw tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh yayasan melalui DKM Mesjid Al- Mugni.

“Selain mauludan kita juga memberikan santuan kepada yatim piatu yang ada sekitar yayasan dengan jumlah 18 orang. Pemberian santunan dari yayasan tersebut diwakili oleh Hj Entin Sumiati selaku bendahara dan Hj. Siti Maria Ulfah selaku Kepala MDTA Mugni,” katanya.

Karena diwaktu pandemi, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tidak lupa prokes selalu dilaksanakan. Serta menjaga jarak dan memakai masker.

  • Bagikan