Banner Iklan bjb

Wajib Dicoba, Ini Empat Cara Meredakan Sakit Perut Melilit Secara Alami

INISUMEDANG.COMSakit perut melilit sering kali disertai gejala lainnya seperti rasa ingin buang air besar terus menerus, susah buang angin, sering bersendawa, susah BAB, kembung, dan mual ataupun muntah.

Berbagai gejala diatas tentu tidak akan membuat anda nyaman beraktifitasnya. Selain pengobatan medis yang bisa anda lakukan, pengobatan secara alami pun, tentunya patut dicoba untuk meredakan sakit perut melilit. Sehingga, anda tidak perlu repot-repot antri di dokter.

Berikut adalah cara mengatasi dan meredakan sakit perut melilit secara alami dilansir IniSumedang.Com dari YouTube sehat secara alami.

1. Kunyit

Cara membuat ramuannya yaitu, ambil 1 ruas kunyit kemudian kupas, lalu di cuci sampai bersih, kemudian kunyit tersebut di blender atau di parut dan di peras untuk di ambil airnya. Tambahkan 1 sendok madu untuk menambah khasiat sekaligus untuk mengurangi rasa getirnya. Minum secara teratur 3 kali dalam sehari untuk menyembuhkan sakit perut yang melilit.

2. Akar bunga teratai

Cara membuatnya, kumpulkan akar bunga teratai kira kira 50 gram lalu di cuci sampai bersih, kemudian blender sampai halus akar bunga teratai tersebut lalu di peras untuk di ambil airnya. Minum hasil perasan itu Secara teratur 2 kali dalam sehari maka sakit perut yang anda alami akan segera sembuh.