Wabup Hadiri Harlah NU Ke-94

  • Bagikan
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan Pada Sambutan di Harlah NU

INISUMEDANG,COM –  Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 yang berdiri sejak 31 Januari 1926  serta Pengukuhan Pengurus Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga Kabupaten Sumedang di Masjid An- Najah Cimanggung, Senin (10/2/2020).

K H Ahyani ketua panitia dalam laporannya mengatakan, dalam peringatan Harlah NU ke-94 digelar berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Yaumul Ijtima MWC NU Cimanggung dengan Badan Otonom, Ruqiah Masal oleh Jam’iyyah Ruqiah Aswaja, siraman rohani oleh Gus Yayan dari Pontren Darul Muthola’ah Sragen, dan Istighotsah dipimpin oleh K H R. Syarif Rahmat selaku Sesepuh Pontren Darul Qura dan Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga.

“Insyaallah akan turut pula dikukuhkan kepengurusan ‘Padasuka’ atau Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga tingkat Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara tersebut.

“Terima kasih atas dukungan moral dan materilnya sehingga acara Harlah NU ke-94 dan Pengukuhan Pengurus Padasuka Kabupaten Sumedang dapat terselenggara dengan lancar,” ungkapnya.

Selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada KH R. Syarif Rahmat dan Gus Yayan, Wabup  Sumedang juga seraya berharap keduanya dapat menyampaikan selamat Harlah ke-94 kepada warga NU.

  • Bagikan