Wabup Erwan Tutup Turnamen Bola Voli

  • Bagikan

WADOWakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, SE menutup turnamen bola voli di Desa Sukajadi, Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Senin (17/05/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Disbudparpora, Camat Wado beserta jajarannya, Para Kepala Desa se-Kecamatan Wado, dan tamu undangan lainnya.

Penutupan turnamen bola voli diakhiri dengan pertandingan antara tim putri DS Community melawan tim putri dari SMAN 3 Kabupaten Sumedang.

Wakil Bupati Sumedang mengapresiasi pertandingan turnamen bola voli yang sedang berlangsung saat ini.

Ia berharap, turnamen ini tidak hanya sebatas pertandingan saja, melainkan ajang pencari bakat.

“Karena tidak menutup kemungkinan, dengan adanya turnamen ini, akan muncul bibit calon atlet masa depan yang dapat mewakili Kabupaten Sumedang di Porda (Pekan Olahraga Daerah) hingga mudah-mudahan dapat masuk kedalam tim nasional bola voli Indonesia”. Ujar Wabup

Erwan menambahkan, untuk kedepannya, turnamen bola voli dapat terus dikembangkan dan berkesinambungan sehingga tidak hanya dapat ikuti oleh 10 tim putra dan 8 tim putri saja, melainkan harus lebih dari itu.

Baca Juga : H+5 Lebaran, Arus Lalin Ramai Lancar

Selain itu, ia menghimbau kepada warga masyarakat yang menonton turnamen olahraga baik bola voli maupun sebagainya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar turnamen bola voli pada situasi pandemi saat ini dapat terus berlanjut.

“Bagi para penonton tetap memakai masker, terkecuali untuk para pemain yang akan bertanding juga MC dapat dimakulmi, akan tetapi diluar hal tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan”. Tambahnya.

Sebelumnya, pertandingan turnamen bola voli digelar oleh DS Community yang berlangsung 2 hari dari hari kemarin, dan saat ini berlangsung pertandingan ke-2. Turnamen tersebut di ikuti oleh 10 tim putra dan 8 tim putri se-Kabupaten Sumedang.

dan saat ini diakhiri oleh pertandingan tim putri dari tim DS Community melawan tim SMAN 3 Kabupaten Sumedang dan dimenangkan oleh tim DS Community dengan skors akhir bernilai 25 meraih juara 1, sementara tim SMAN 3 Kabupaten Sumedang mendapat nilai skor 16 dengan meraih juara 2.

  • Bagikan