Sebanyak 1812 PKL di dan Warung Mendapat Bantuan Lansung Tunai

  • Bagikan
Bantuan Langsung Tunai

INISUMEDANG.COM – Sebanyak 1812 Pedagang Kaki Lima (PKL) medapatkan Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BLTPKLW) senilai Rp1,2 juta per orang, pada Sabtu (9/19/21) di Makodim 0610 Sumedang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Launching bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) dengan tema “Dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional dampak Covid-19”.

Menurut Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa mengatakan, kegiatan BTPKLW ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat terutama pedagang kaki lima dan warung kecil yang terkena dampak Covid 19.

“Dan diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengkompensasi kerugian ekonomi yang dialami selama pandemi ini”. Ujarnya.

Lounching Bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW ) yang hari ini mulai diluncurkan sebagai kompensasi atas kerugian ekonomi akibat pandemi covid 19, Ia berharap menjadi sinyal untuk menggerakkan kembali ekonomi masyarakat.

Hadiri dalam kegiatan tersebut oleh Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, Asisten Daerah Kabupaten Sumedang Drs. Agus Kori Hidayat, Kapolsek Jatinangor, Kejari Kabupaten Sumedang, Dinas Sosial Kabupaten Sumedang, Perwira staf dan jajaran Kodim 0610 Sumedang dan tamu undangan lainnya.

  • Bagikan