Ramadhan Berbagi Bersama Ketua LPBHNU dan GP Ansor Sumedang

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Ramadhan adalah bulan baik berdasarkan nash yang qath’i. Pada bulan ini, kita dianjurkan untuk lebih giat melakukan kebaikan termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja terutama mereka yang berhajat.

Ketua pengurus Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Kabupaten Sumedang Jandri Ginting, mengaku merasa terharu dan bahagia dapat berbagi rezeki dengan warga Sumedang.

Kegiatan berbagai rezeki ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pandemi Covid-19 yang belum usai.

“Dengan Prokes yang ketat kegiatan ini merupakan sumbangsih dari LPBHNU Sumedang di bulan Ramadhan yang penuh berkah.
Semoga kegiatan ini sedikit memberi keceriaan bagi warga Sumedang menjelang hari Idulfitri 1442 H,” kata Ketua Pengurus LPBHNU Jandri Ginting, SH. MM.MH, Ahad (9/5/2021).

Jandri Ginting menjelaskan sesuai arahan dari para kyai dan alim ulama, keberadaan LPBHNU harus bermanfaat dan dirasakan kebaikannya oleh masyarakat.

Baca Juga : Wabup Menutup Diklatsar Angkatan II PC GP Ansor Banser Sumedang

Adapun kegiatan tersebut yaitu berbagi takjil dan santunan ke anak yatim dan piatu di 4 kecamatan d antaranya, Darmaraja, Situraja, Sumedang Kota dan juga Ganeas.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan itu bisa membawa dampak terutama kepada anak Yatim Piatu”. Harapnya.

Intinya, tambah Jandri, kebaikan yang dilakukan sekecil apapun, langkah baik dari kita, itu gak apa-apa. Yang penting kita bisa berbagi.

“Dan mudah-mudahan yang kita lakukan bisa berkah buat semuanya,” ucapnya.

  • Bagikan