oleh

Polres Sumedang Amankan Pelaku Upaya Perkosaan Kepada Mahasiswi di Cisitu

INISUMEDANG.COM – Polres Sumedang berhasil mengamankan seorang pria berinisial JSH (22 th) atas dugaan melakukan upaya perkosaan dan ancaman pembunuhan di jalan proyek Cipining Desa Pajagan Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang pada Jumat (21/2/2020).

“Pelaku berinisial JSH (22 th) tahun, berhasil diamankan anggota Polsek Cisitu, dan sekarang pelaku dalam proses pemeriksaan” Kata Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.S.i

Sedangkan Korban, lanjut Kapolres, MS (21 th) Mahasiswi Unpad Fakultas Kedokteran warga Kota Cirebon.

Awal kejadian, kata Kapolres, pada hari Jumat tanggal 21 Pebruari 2020 sekira jam 18.30 wib korban sebagai penumpang kendaraan Elf yang akan pulang ke Cirebon, tetapi naik kendaraan Elf jurusan Bandung-Wado, di perjalanan korban tertidur sehingga sampai ke Pawenang Wado.

Kemudian, ujar Kapolres, korban minta di antarkan ke Alamsari Sumedang. Pelaku dalam mengantarkan korban akhirnya menggunakan kendaraan angkutan Umum jurusan Sumedang Wado Angkot No.24, nomor Polisi Z 1902 AV.

“Diperjalanan pelaku membelokkan arah sehingga menuju ke jalan TKP, di TKP pelaku memberhentikan kendaraan sehingga pada saat kendaraan berhenti, pelaku melakukan perbuatannya yang akan melakukan pemerkosaan kepada korban”. Ujarnya.

Pada saat akan melakukan pemerkosaan, tambah Kapolres, ada cahaya yang mengarah ke kendaraan, dan akhirnya pelaku membawa lagi kendaraan dengan mengemudi secara cepat sampai akhirnya kendaraan angkutan umum tersebut terperosok masuk ke jurang.

Komentar

News Feed