oleh

Pilkades Serentak di Sumedang di Tunda, Isolasi Lokal Kewilayahan Ditetapkan

INISUMEDANG.COM – Mengingat situasi dan kondisi terkait penyebaran COVID 19 di Kabupaten Sumedang perlu diwaspadai, karena saat ini ada 1 (satu) orang yang teridentifikasi positif COVID 19, maka pemerintah Kabupaten Sumedang menunda Pilkades Serentak.

“Semua tahapan kegiatan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020, pelaksanaannya ditunda sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Dengan catatan penundaan dimaksud tidak membatalkan tahapan yang sudah dilaksanakan sebelumnya”. Ujar Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pada Jumpa Pers, Minggu (22/3/2020) di Gedung Negara.

Dan Kebijakan social distancing dalam rangka pencegahan penyebaran COVID 19 di optimalkan.

“Untuk mengoptimalkan kebijakan social distancing dalam rangka pencegahan penyebaran COVID 19 di tingkat wilayah kecamatan, desa dan kelurahan yang teridentifikasi ada yang positif atau PDP dan ODP nya signifikan, kami tetapkan kebijakan “Isolasi Lokal Kewilayahan” mulai hari ini tanggal 22 Maret 2020 sampai dengan 14 (empat belas) hari ke depan, yakni untuk Kecamatan Sumedang Selatan (teridenrifikasi ada yang positif COVID 19), serta Kecamatan Cisarua, Kecamatan Paseh, Kecamatan Wado, Kecamatan Jatigede dan Kecamatan Ujungjaya (teridentifikasi ODP cukup signifikan)”. Tegas Bupati.

Ini Baca Juga : Pemkab Sumedang Optimalkan Sosial Distancing, MPP Mulai Besok di Tutup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait