Pembobol Warung Terekam CCTV, Polisi Sudah Kantongi Ciri cirinya

  • Bagikan
Pembobol Warung Terekam CCTV
IST TEREKAM: Pelaku pencuri laptop di Warung kelontongan milik Tomi di Dusun Cibungur RT 02 RW 06 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang berhasil terekam CCTV.

INISUMEDANG.COM,- Pelaku Pembobol Warung di Dusun Cibungur RT 02 RW 06 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang berhasil terekam kamera pengawas CCTV yang terjadi pada Rabu, (20/10/2021) sekira jam 06.30 Wib.

Dalam rekaman video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu, pelaku menggunakan switer hitam, celana hitam, dan membawa tas salempang. Tak perlu waktu lama pelaku memasuki warung kelontongan tersebut, bahkan dengan santainya pelaku beraksi tanpa ada yang memergoki.

Korban, Tomi Rian Mardiansyah mengatakan saat itu dirinya sedang tidak ada di rumah. Namun diduga pelaku sudah mengetahui seluk beluk kondisi rumah.

“Pelaku tidak membawa dagangan seperti roko, atau barang warung. Hanya mengambil kamera dan uang tunai,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna membenarkan kejadian tersebut. Polisi sudah mengantongi ciri ciri pelaku berkat rekaman CCTV. Dan saat ini sedang proses lidik.

“Identitas Pelaku masih Dalam Lidik. Sementara barang yang hilang 1 Unit Camera merk Sony warna silver dan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,” tandasnya.

  • Bagikan