Mirip Genio, Inilah Spesifikasi Motor Listrik Honda M8 yang Dijual dengan Harga Terjangkau

Motor Listrik Honda M8

INISUMEDANG.COM – Berita otomotif kali ini datang dari pabrikan berlogokan sayap mengepak yaitu Honda. Yang dikabarkan telah merilis Honda Genio versi motor listrik yang memiliki jarak tempuh hingga 60 kilometer. Dan harganya di bawah 10 jutaan.

Dilansir IniSumedang.Com dari YouTube YRP OFFICIAL. Inilah dia Honda M8, motor listrik murah yang sudah dibekali spesifikasi dan fitur paling mumpuni. Walaupun murah tapi bukan murahan dan mungkin kalimat ini pantas disematkan buat kembaran Honda Genio ini.

Motor listrik Honda M8 ini kabarnya memiliki batrei dengan tenaga 350 watt atau setara dengan 0,5 Hp. Batrei berjenis 1186, dengan daya tahan batrei mencapai 300 siklus.

Sayangnya dengan batrei yang tidak terlalu besar tersebut kamu harus tetap menunggu waktu pengecasan selam kurang lebih 5 jam sampai batreinya full.
Dengan daya baterai yang demikian motor listrik M8 ini mampu menenpuh jarak hingga 60 km.

Namun hanya saja kecepatan motor listrik ini hanya saja bisa dibawa santai dengan kecepatan 25 km/ jam serta motor listrik M8 ini memilik bobot. Yakni hanya 58 kilogram kemudian juga dikenal dengan motor dengan desain Honda Genio tapi body nya tidak terlalu besar.

Hal ini memungkinkan pengendara wanita dapat menggunakan motor listrik ini dengan nyaman tentunya. Belum lagi salah satu keunggulan yang dimiliki motor listrik ini adalah hadir dengan box tambahan untuk menyimpan barang/helm.

Untuk urusan harga, motor listrik yang satu ini dapat kamu miliki dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya 9 jutaan saja.