oleh

Korban Kedinginan Berhasil Diselamatkan Tim URC BPBD Sumedang

INISUMEDANG.COM – Ade Irmawati (23) Remaja asal Dsn. Serang RT 01 RW 03 Desa Serang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang berhasil diselamatkan oleh Tim Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Kabupaten Sumedang setelah mengalami Kedinginan di Daerah Nangorak Desa Margamekar Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang pada Senin dini hari Pukul 02.20 WIB.

“Penyebab Kejadian sekitar pukul 20.30 WIB Survivor beserta teman temannya hendak pulang setelah bermain di daerah Nangorak, namun kendaraan yang mereka tumpangi mengalami trouble ban mobil masuk ke drainase”. Kata Ato Arianto Tim URC BPBD Sumedang.

Ato menambahkan, Hujan yang terus mengguyur daerah Nangorak dan sekitar nya membuat survivor dan rekan rekan nya semakin sulit untuk bisa kembali pulang mengingat jalur yang semakin licin dan berlumpur.

“Keadaan semakin parah ketika survivor mengalami kedinginan tingkat tinggi dan sesak nafas, rekan-rekan korban semakin panik dan berusaha menghubungi sanak keluarga mereka di rumah”. Tambah Ato

Kemudian lanjutnya, Team PUSDALOPS BPBD Kab. Sumedang menerima laporan sekitar pukul 02.20 WIB dan langsung bergerak bersama Kodim 0610 dan warga menuju lokasi kejadian. Team sampai ke lokasi sekitar pukul 02.40 WIB dan bergerak cepat menuju lokasi.

“Korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 02.45 dan  Korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang  pada pukul 03.20 WIB”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait