Ketua DPD PAN Sumedang Wafat

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kabupaten Sumedang Ajat Sudrajat wafat sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut anggota DPD PAN Sumedang H. Dudi Supardi mengatakan, berita meninggalnya ketua ia dapatkan langsung dari keluarga almarhum.

Almarhum Ajat Sudrajat meninggal karena sakit setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Polri.

“Hari ini kita kehilangan seorang keluarga, teman, sahabat seperjuangan kang Ajat Sudrajat ketua DPD PAN Sumedang.
Beliau seorang yang gigih dalam memperjuangkan prinsif, kukuh dalam pendirian, loyalis, namun sangat bersahabat dengan siapapun, dia meninggal karena sakit.” Kata H. Dudi melaui WatshApp Rabu (16/6/2021).

Dikatakan H. Dudi Supardi, almarhum merupakan salah seorang pendiri partai besutan Amin Rais yang konsisten berjuang PAN di Kabupaten Sumedang.

“Beliau adalah salah seorang pendiri PAN di Sumedang, dan hingga saat ini masih berjuang untuk memajukan PAN Sumedang. Untuk rencana tempat pemakaman kami masih menunggu konfirmasi dari saudara-saudaranya yang ada di Bekasi”. Ucapnya.

Baca Juga : Neng Farah dan DPD PAN Sumedang, Bagikan Ribuan Paket Lebaran

Dudi memohon do’anya dari semua dan mohon dimaafkan apabila ada salah dan khilaf almarhum selama berinteraksi, semoga Alloh SWT menempatkan almarhum dipangkuannya dan memberikan kekuatan serta kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan.

Senada ketua DPC PKB Didi Suhrowardi menyampaikan duka cita mendalam atas kabar meninggalnya ketua DPD PAN Sumedang Jajat Sudrajat

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” kata Didi Suhrowardi saat dihubungi, Rabu (16/6/2021).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, khususnya Ajat Sudrajat. Didi meminta kepada masyarakat Sumedang untuk mendoakan almarhum.

“Turut berduka, semoga diampunkan segala dosa, dan kekuarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya

  • Bagikan