Banner Iklan bjb

Kenalin Nih Hyper Sport, Motor Listrik Canggih dan Tercepat di Dunia

Motor listrik tercepat
Motor Listrik Tercepat Hyper Sport (Istimewa).

INISUMEDANG.COM – Banyak yang menanggap jika motor listrik itu identik dengan motor yang kecepatannya lambat. Karena untuk menghemat daya batrei dan motor yang jarak tempuhnya terbatas.

Namun seiring perkembangan zaman dan majunya teknologi, motor listrik saat ini bahkan bisa lebih cepat, canggih dan lebih jauh dari motor dari motor yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM).

Seperti motor yang dikeluarkan oleh pabrikan motor listrik Damon yang mempersembahkan motor listrik dengan kecepatan yang setara dengan motor balap. Dan fiturnya yang canggih banget sehingga diklaim bisa ngalahin motor balap.

Motor listrik yang dimaksud adalah Hyper Sport yang memiliki tenaga 200 hous power yang sudah bisa dipakai balapan di ajang moto dua.

Motor listrik Hyper Sport ini memiliki tampilan yang mainstreme dan bentuknya umum. Yang sama dengan kebanyakan motor ber cc besar seperti Ducati, Honda ataupun Yamaha.

Motor listrik ini memiliki keunikan yang terletak pada lampu DRL.ang bila menyala memiliki bentuk hampir seperti boomerang yang sangat keren. Serta lampu utamanya yang berbentuk wajik yang di susun tiga.

Menariknya lagi dari bagian batreinya yang bertenaga 20 kw. Karena kapasitas batreinya besar dapat membuat motor ini menempuh jarak 320 km. Sedangkan kecepatan dari motor ini sendiri top speed mencapai 200 Mph atau setara dengan 321 km/ jam.

Tak hanya itu, sisi menarik lain dari motor yang satu ini. Yaitu penggendara dapat berubah posisi berkendaranya yang mulai dari mode santai ke mode bringas. Cukup hanya dengan menekan sebuah tombol yang akan merubah secara otomatis.

Sementara untuk kecanggihan fitur dari motor ini. Yang pertama motor ini memiliki kamera HD depan dan belakang, yang kedua radar pendeteksi objek fitur, dan yang ketiga adalah pendeteksi potensi tabrakan. Yang mana motor ini akan menggetarkan stang motor jika motor menganggap ada potensi tabrakan di depan. Bagaimana keren bukan?

Artikel ini dilansir IniSumedang.Com dari Youtobe @Berita Ottomotif Official.