Kebut Vaksinasi, Puskesmas Situ Lakukan Strategi Jemput Bola

  • Bagikan
Jemput Bola Vaksinasi
Petugas Puskesmas Situ melakukan vaksinasi Covid-19 di Desa Jatimulya. Selasa (22/6/2021)

SUMEDANG UTARA – Percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang terus dilakukan. Salah satunya kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara, dengan melakukan strategi jemput bola turun ke Desa Jatimulya. Selasa (22/6/2021).

Pada kesempatan ini Kasubag TU Puskesmas Situ Ucu menyampaikan hari dilaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dengan sasaran vaksinasi covid-19 untuk pelayanan publik dan lansia,

“Ditargetkan di Desa Jatimulya ada sebanyak 180 orang warga yang terjadwal mengikuti vaksinasi, untuk Wilayah Puskesmas situ mencakup 5 Desa dan 1 Kelurahan diharapakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 diWilayah Puskesmas Situ bisa dilaksanakan dengan lancar”. Ujarnya.

Sementara Kepala Desa Jatimulya Entis mengatakan, masyarakat Desa Jatimulya sangat menyambut baik dengan adanya vaksinasi covid-19.

“Masyarakat Desa Jatimulya sangat menyambut baik dengan adanya vaksinasi covid-19 ini, dan diharapkan dengan adanya vaksinasi Covid-19 warga Desa Jatimulya selalu sehat dan terhindar dari Covid-19”. Ucapnya.

  • Bagikan