Banner Iklan bjb

Kawasaki Dirumorkan Bakal Bikin Ninja Versi Motor Bebek Sporty?

Ninja Versi Motor Bebek
Penampakan Kawasaki Ninja versi bebek sport (Istimewa)

INISUMEDANG.COMKawasaki dirumorkan bakal memproduksi motor Ninja dalam versi motor bebek. Yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Motor Yamaha MX King dan Honda Winner.

Dilansir akun YouTube Mahendra Bigbike, kawasaki bersiap akan meluncurkan motor bebek sport harga cuma 20 jutaan. Dan kabarnya motor bebek sport itu akan dibuat Kawasaki bekerjasama dengan pabrikan Modena di Malaysia.

Seperti diketahui jika pabrikan modena sendiri sebenarnya sudah lama menjalin kerja sama dengan pabrikan Kawasaki. Untuk menggarap beberapa produk otomotif mereka, seperti Modena Kriss, Modena Dynamic dan Modena Ninja 250. Jadi tidak heran jika pabrikan kawasaki dengan modena akan kembali menggarap motor terbarunya di tahun ini.

Berdasarkan informasi, Kawasaki Ninja versi bebek sport itu, akan memiliki desain ala motor bebek sport sekelas Yamaha MX King dan Honda Winner.

Untuk desain pada motor terbaru Kawasaki ninja versi bebek ini dikabarkan memiliki desain headlamp dan fairing yang mirip Kawasaki Sugomi.

Sementara untuk panel instrumennya, dikabarkan juga akan menggunakan panel full digital yang cukup lebar. Sedangkan desain keseluruhan pada ninja kawasaki versi bebek ini memang sekilas memiliki desain yang mirip dengan Yamaha Exciter atau yang lebih dikenal sebagai MX king.

Kendati demikian, Ninja versi bebek sport ini terlihat memilki desain yang lebih gahar bila dibandingkan MX King atau yang lainnya. Hal ini terlihat pada bagian body samping disematkan R Scoop yang berdesain agresif.

Menariknya, desain R Scoop tersebut terlihat identik yang ada pada Kawasaki Ninja 250 dan 400. Tak hanya itu, selain pada bagian fairing depan dan body samping di bagian stoplampnya juga mengadopsi desain stoplamp dari Kawasaki Ninja.

Sedangkan bagia mesin pacunya, Kawasaki Ninja versi bebek sport kabarnya akan dibekali mesin 180 cc.

Rumor akan munculnya Kawasaki Ninja versi bebek ini santer dikabarkan oleh beberapa media elektronik. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Kawasaki apakah benar-benar akan memproduksi motor Ninja versi bebek sport itu.