oleh

Kapolres Sumedang Berikan Penghargaan Terhadap Anggota Kepolisian dan Masyarakat Yang Berprestasi

INISUMEDANG.COM – Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSMANA S.I.K M.Si. memberikan penghargaan terhadap 33 orang Anggota kepolisian yang berprestasi dan 3 orang masyarakat, pada Rabu (4/3/2020) di Halaman Mako Polres Sumedang.

“Hari ini kami berikan penghargaan kepada 33 anggota yang berprestasi dalam mengungkap kasus curanmor selama operasi  jaran tahun 2020, dan kepada masyarakat sebanyak 3 (tiga) orang yang berprestasi dalam menyelamatklan percobaan pemerkosaan yang terjadi di wilayah pajagan, Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang”. Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja dan jasa dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Pada hari ini di tahun 2020 terbukti, bahwa masyarakat Desa Pajagan Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, masih ada rasa tolong menolong dan tanggap terhadap sesama. Sebuah fenomena yang di era sekarang dinilai mulai memudar seiring dengan perkembangan jaman dan sosial media yang salah satu dampaknya adalah berkurangnya  tingkat kepedulian terhadap orang di sekitarnya”. Tambah Kapolres.

Masih menurut Kapolres, “Begitupun sikap personel  polri kita, wajib kita teruskan dan kembangkan bahwa kesiap siagaan dan cepat tanggap dalam memberi bantuan terhadap warga masyarakat harus selalu di tumbuh kembangkan dalam diri kita sebagai anggota polri”. Pungkasnya.

Masyarakat yang menerima penghargaan dari Polres Sumedang dalam membantu penyelamatan korban percobaan perkosaan, diberikan kepada Yayat Suyatna (Kadus), Nana Sudrajat dan Yadi Suryadi.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait