Hujan Deras Rumah ‘Tua’ di Desa Pamulihan Situraja Sumedang Roboh

  • Bagikan
Rumah Roboh - IniSumedang.Com
rumah milik Ani Jubaedah warga Desa Pamulihan RT 03/04, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Jawa Barat roboh usai hujan deras menerjang kawasan tersebut.

INISUMEDANG.COMKondisi rumah milik Ani Jubaedah warga Desa Pamulihan RT 03/04, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat roboh usai hujan deras menerjang kawasan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Namun akibat kejadian tersebut rumah milik ibu rumah tangga janda cerai mati tersebut mengalami kerugian di perkirakan Rp25 Juta.

Menurut Dede Sukayat warga setempat kejadian tersebut tejadi pada 28 November 2021 kemarin. Diduga di karenakan hujan dan rumah yang cenderung sudah lapuk dimakan usia.

“Iya betul telah terjadi rumah roboh pada tanggal 28 November 2021 perkiraan dikarenakan hujan dan rumah yang cenderung sudah tua, adapun pemilik rumah yakni Ani Jubaedah yang beralamat di Desa Pamulihan Rt 03 Rw 03 dengan status cerai mati,” jelasnya kepada IniSumedang.Com

Menurut Dede Sukayat, peristiwa tersebut terjadi tiba – tiba usai hujan deras menerjang. Tak berselang lama  bangunan rumah roboh.

“Kemarin memang hujannya agak deras. Akhirnya dengan hujan yang cukup deras itu dampaknya rumah jadi roboh. Sementara ibu rumah tangga tersebut masih mempunyai tanggungan empat anak, dua anak yang masih duduk disekolah SD, satu SLTA dan yang bungsu belum sekolah,” imbuhnya.

  • Bagikan