Banner Iklan bjb

Horwin Senmenti Zero, Motor Listrik Mewah dengan Fitur Canggih

Motor listrik Horwin Senmenti Zero
Horwin Senmenti Zero (Istimewa).

INISUMEDANG.COM – Bagi kalian yang menduga motor listrik memiliki tampilan yang begitu-begitu saja. Atau mungkin juga bosan dengan kecepatan motor listrik yang masih belum bisa diajak gaspol. Kayaknya motor listrik yang satu ini bisa mematahkan dua hal tersebut.

Perkenalkan inilah Horwin Senmenti Zero, motor listrik yang hadir membawa kesan futuristik dan anti mainstreme.

Horwin Senmenti Zero ini memiliki lampu DRL yang berbentuk bulat pipih yang menyambung dengan winsilnya. Dan jika dilihat keseluruhan, desain motor listrik ini memang dirancang bukan untuk motor yang bisa di gunakan sehari-hari. Namun sangat cocok untuk berpergian jauh seperti touring.

Horwin Senmenti Zero ini disebut sebagai Tesla nya motor listrik. Hal ini karena telah memiliki mode sentry mode yang dimiliki oleh Tesla.

Dengan sentry mode adalah fitur anti curanmor yang memanfaatkan sensor radar dan kamera untuk memantau kondisi sekeliling saat sedang parkir. Bahkan motor listrik ini memiliki 30 sensor berbagai fungsi yang di tanamkan pada badannya.
Salah satunya adalah sensor anti benturan yang akan melindungi kalian di perjalanan.

Horwin Senmenti Zero memiliki fitur-fitur lainnya, seperti radar pendeteksi objek sekitar, auto Hold, Tire presure monitoring, camera, Abs dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk dapur pacunya, motor listrik ini dengan perfome mesin 400 volt, motor listrik ini memiliki kecepatan maskimal di 200 km/jam dan sedangkan untuk torsinya 600 Nm.

Motor listrik ini juga memiliki kecepatan 100 km/ jam yang dapat diraih hanya dalam 2,8 detik saja. Soal batreinya, motor listrik ini juga memiliki performa yang sangat tinggi, yaitu dengan batrei 16,2 kw motor listrik ini dapat membawa kalian hingga jarak 300 km. Untuk mengisi penuh, baterei ini hanya perlu dicas 30 menit saja.

Artikel ini dilansir IniSumedang.Com dari Youtobe @Berita Ottomotif Official.