oleh

Horee..!! Pasien Dalam Pengawasan Virus Corona Sudah Sehat

INISUMEDANG.COM – Kabar baik perkembangan COVID-19 di Kabupaten Sumedang untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sudah dinyatakan sehat dan tadi Sore Kamis (26/3/2020) sudah bisa pulang.

“Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sudah dinyatakan Sehat dan tadi sore sudah bisa pulang”. Kata Iwa Kuswaeri Kadis Kominfo Sanditik Kabupaten Sumedang saat Jumpa Pers terkait perkembangan Covid-19 di Gedung Negara.

Akan tetapi menurut Iwa, perkembangan situasi dan kondisi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sumedang masih perlu terus diwaspadai karena masih ada warga KTP Sumedang yang teridentifikasi Positif.

Baca Juga : Ini Update Perkembangan COVID-19 di Sumedang Rabu 25 Maret 2020

“Perkembangan COVID-19 di Sumedang per hari ini adalah Positif  1 orang, PDP tidak ada, sedangkan untuk ODP menjadi 1859″. Ujarnya.

Kata Iwa, ada dua kategori terkait Orang Dalam Pemantauan, kategori ODP Berisiko yaitu orang yang datang dari wilayah yang terkonfirmasi covid-19 tapi tidak ada gejala sebanyak 1702 orang. Dan ODP Bergejala yaitu orang yang datang dari wilayah terkonfirmasi covid-19 dan ada gejala sebanyak 157 orang.

“Yang mana ODP Bergejala ada penambahan baru sebanyak 30 orang dan selesai pemantauan 5 orang, sehingga jumlah yang dipantau adalah 157 orang”. Tambah Iwa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait