Banner Iklan bjb

Hadir Bawa Tampilan Cafe Riser, Kenalan Yuk Sama Motor Benelli Motobi 152

Benelli Motobi
Benelli Motobi 152 (Istimewa)

INISUMEDANG.COM – Bagi sobat bikers yang tidak ingin mengeluarkan kocek banyak dan menguras isi kantong untuk melakukan costum motor bergaya Cafe Riser, mungkin motor ini akan menjadi salah satu rekomendasi bagi kalian.

Ya, karena motor ini memiliki desain motor Sport naked era 70-an atau sudah bergaya Cafe Riser langsung dari pabrikannya.

Motor salah satu andalan Benelli dari desain cafe riser adalah Benelli Motobi 152. Motor blasteran Italia dan China ini didesain bergaya cafe riser klasik.

Selain itu pada bagian lampu depannya di desain membulat dengan lampu sein terpisah. Dan tampak pula di motor ini akses replektor di karbu depan benelli motobi 152.

Motor ini memiliki panjang 1900 mm, lebar 786 mm dan tinggi 1010 mm serta bobotnya yang hanya 124 kg, sehingga membuatnya mudah bermanufer di lalu lintas perkotaan.

Untuk jarak sumbu di roda motor ini yaitu 1,245 mm dan kapasitas bahan bakarnya mencapai 12,1 liter. Desain sepeda motor ini memiliki speedo meter bulat yang dilengkapi dengan MID digital yang cukup lengkap memberi informasi.

Tidak Adanya Indikator Bensin

Tapi sayangnya, motor ini tidak dilengkapi dengan indikator bensin. Benelli Motobi 152 menggunakan mesin 1 silinder, berkapasitas 149 cc dan tenaga yang dihasilkannya mencapai 12 Ps serta torsinya mencapai angka 11,1 Nm pada 6000 Rpm.

Pada di sektor kaki-kakinya, Benelli Motobi 152 menggunakan ban depan dan ban belakang berukuran 17 inci. Sedangkan untuk suspesni depannya Benelli 152 menggunakan suspensi teleskopik dan suspensi belakangnya coil spring oil damped, dengan travel 60 mm.

Sebagai pengehenti lajunya, Benelli Motobi 152 menggunakan pengereman disc brake berdiameter 220 mm di depan, sedangkan di belakang digunakan tromol berukuran 130 mm. Dan perlu diketahui kombinasi keduanya diklaim mumpuni untuk mengehentikan motor dengan baik.

Benelli Motobi 152 memiliki 1 varian yang tersedia Varian standar yang dibandrol dengan harga 19,8 jutan OTR Jakarta.

Itulah spesifikasi, fitur dan harga dari Benelli Motobi 125 dilansir IniSumedang.Com dari Youtobe @YRP OFFICIAL.