Berita  

Gadis Cantik yang Hilang Saat Beli Voucher Pulsa di Sumedang Akhirnya Ditemukan di Bojongsoang

DIJEMPUT: Kesyha Nurizki siswa SD kelas 6 yang Hilang akhirnya dijemput anggota Polsek Jatinangor.

INISUMEDANG.COM – Teka teki hilangnya Keysha Nurizki Ramadan (12) gadis cantik asal Dusun Munggang  RT 04 RW 08 Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, akhirnya terbongkar. Sebelumnya, Keysha dikabarkan hilang secara misterius saat membeli voucer pulsa di dekat rumahnya depan Masjid Al-Masoem Dusun Munggang Desa Mekargalih, Minggu (19/6).

Ditemukannya Keysha berkat laporan keluarga ke Polsek Jatinangor pada Senin (21/6). Setelah ditelusuri berdasarkan keterangan saksi dan rekaman percakapan Kesyha dengan rekan rekannya, ternyata Keshya pergi ke Bojongsoang Kabupaten Bandung untuk bermain ke rumah temannya.

Riky selaku orang tua Keysha membenarkan kejadian tersebut. Anaknya pergi ke Bojongsoang dengan maksud liburan karena sudah habis masa sekolah. Sempat khawatir karena Kesyha tidak memberitahukan terlebih dahulu ke keluarganya. Namun saat ini, anaknya sudah ditemukan berkat bantuan Polsek Jatinangor di Daerah Bojongsoang, Selasa (21/6) jam 03.00 WIB.

“Muhun leres, tapi alhamdulillah jam 3 subuh tos ketemu di daerah Bojongsoang di jemput langsung sareng Polsek Jatinangor! ayeuna abdi nembe uih pisan,” tuturnya melaui pesan whatsapp.