e-office Akan Diaplikasikan di Setiap SKPD

  • Bagikan
Diskominfosanditik lakukan Sosialisasi e-office di Kecamatan Situraja

INISUMEDANG.com –  Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistika Sumedang (Diskominfosanditik) melakukan sosialisasi pemakaian e-office  ke setiap kecamatan. Dan pada Selasa (4/2/2020) bertempat di kantor Kecamatan Situraja.

“e-office akan diaplikasikan di setiap SKPD, kami bersosialisasi agar setiap SKPD dan jajarannya lebih paham alur penandatangan yang terdapat pada e-office,” ujar Hj. Dra Fitriyani, M.Si Kepala Bidang Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumedang.

Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya membahas e-office namun juga memantau setiap jaringan internet yang telah dipasang oleh pemerintah Sumedang.

“Tidak hanya sosialisasi e-office, setiap kecamatan yang telah diberi akses wifi gratis selalu dipantau baik buruknya kondisi jaringan dan pemanfaatannya pula,” katanya.

Dengan adanya sosialisasi ke setiap SKPD diharap setiap struktural yang terlibat dalam pengaplikasian e-office lebih interaktif dan paham dalam mempraktekannya.

“Sosialisasi setiap SKPD terbilang lebih efektif, struktural lebih interaktif dan pemakaian e-office bahkan pemanfaatan jaringan yang ada lebih baik, diharap dengan sosialisasi ini setiap SKPD mampu lebih paham cara mengaplikasikan e-office dilingkungan kepegawaiannya,” kata Fitri.

Sumber : sumedangkab.go.id

  • Bagikan