oleh

DPRD-Pemkab Sumedang Konsisten Cegah Corona

INISUMEDANG.COM – Jajaran Anggota DPRD-Pemerintah Kabupaten Sumedang, terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi.

Hari ini, Minggu (29/3/2020), Anggota Komisi III Hj. Ai Rosmawati, S.P bersama Forkopimka Ujungjaya dan Conggeang melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat. Mulai dari perkantoran, masjid, pasar, minimarket hingga ke pesantren dan madrasah dan fasilitas umum lainnya.

Sementara itu, di Kecamatan Pamulihan, Anggota Komisi III Dede Mulyadi bersama Wakil Bupati Sumedang ikut serta menyemprot massal menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Wakil Ketua DPRD Titus Diah pun ikut membagikan handsanitizer racikan sendiri di wilayah Kecamatan Cimalaka.

Ini Baca Juga : DPRD Bersama Forkopimka dan Masyarakat Jatinangor Gotong Royong Semprot Disinfektan

Sedangkan sebelumnya, Sabtu (28/3/2020), Anggota Komisi I H. Endang Taufiq, S.R bersama Heti Andorina, S.Sos melakukan penyemprotan massal dengan sasaran fasilitas umum dan temat-tempat yang kerap menjadi titik kumpul orang banyak.

“Mudah-mudahan dengan upaya ini, bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjungkerta,” ujar H. Endang Taufiq, S.R. Hal yang sama juga dilakukan Anggota Komisi I Dudi Supardi S.T, M.M, pihaknya menyemprot disinfektan dan membagikan handsanitizer.

Kemudian, sebelumnya lagi, Ketua-Sekretaris Komisi II Warson, S.Ag-Herman Habibullah, S.Sos.I melaksanakan penyemprotan secara serempak bersama Forkopimka dan warga Jatinangor.

Aksi pencegahan lainnya terus akan dilakukan seluduh jajaran DPRD Sumedang dengan mengikuti arahan pemerintah dan protokol kesehatan yang diberlakukan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait