oleh

Diduga Tersambar Petir, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal

INISUMEDANG.COM – Seorang kakek asal Dsn Sidaraja Rt. 27 Rw.06 Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang ditemukan meninggal dan diduga tersambar petir pada Kamis (02/4/2020) di Sawah Blok Cipondoh yang beralamat Dsn Nyalindung  Ds. Padanaan Kec. Paseh Kab. Sumedang.

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana membenarkan, bahwa telah ditemukan mayat laki-laki di Sawah Blok Cipondoh yang beralamat Dsn Nyalindung  Ds. Padanaan Kec. Paseh Kab. Sumedang diketahui pukul 20.30 Wib.

“Korban Eman (63 th) ditemukan tergeletak dikebun milik sendiri dengan kondisi sudah meninggal dan diduga ia tersambar petir”. Ujarnya.

Menurut Dedi sebelumnya Pada hari Kamis tanggal 02 April 2020, sekitar pukul 18.00 Wib telah menerima laporan dari warga, bahwa ada orang yang hilang, kemudian pihak Polsek Paseh berikut Koramil Paseh serta Pihak Desa Padanaan dan warga sekitar mencari ke daerah persawahan Blok Cipondoh Ds. nyalindung Kec. Paseh Kabupaten Sumedang

“Dan di TKP di temukan 1 (satu) orang meninggal tergeletak di kebun miliknya, dan posisi korban sudah meninggal tergeletak secara terlentang, tangan kanan memegang sabit, dan golok masih di pinggang sebelah kanan serta membawa karung di pegang tangan sebelah kiri, posisi korban sudah dalam keadaan kaku, dan di tubuh korban, pinggang sebelah kanan mengalami luka bakar”. Jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, korban di bawa oleh warga dan keluarganya ke rumahnya, kemudian di periksa PKM  Paseh oleh Bidan Desa dan Perawat.

“Tidak ditemukan bekas kekerasan, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi serta pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah atau Takdir”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait