Bupati Terima Kunjungan Pengurus Cabang Pencak Silat NU Pagar Nusa

  • Bagikan

KOTABupati Sumedang menerima kunjungan Pengurus Cabang Pencak Silat NU Pagar Nusa Sumedang dalam rangka audiensi, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Selasa (15/06/2021)

Kunjungan ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten Sumedang, Panitia Pelaksanaan Mapag dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Cabang Kabupaten Sumedang, Disparbudpora Kabupaten Sumedang dan tamu undangan lainnya.

Ketua tim rombongan, menyampaikan bahwa audiensi ini disamping bersilaturahmi yaitu dalam rangka memohon dukungan dan do’a sekaligus memberitahukan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten Sumedang.

Baca Juga : Rapur DPRD, Jawaban Bupati atas PU Fraksi DPRD terhadap Raperda LPP APBD 2020

“Insya Allah pada tanggal 19 – 20 Juni 2021 bertempat di Pondok Pangkalan Pasirnanjung Cimanggung akan dilaksanakan Masa Penerimaan Anggota (MAPAG) dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pengurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten Sumedang”, ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi dan kehadirannya, semoga dapat mempererat tali silaturahim antara Pagar Nusa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

“Terimakasih juga atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh Pagar Nusa, semoga kedepannya bisa lebih maju dan berkembang lagi,” ujar Bupati Sumedang.

  • Bagikan