Bupati Serahkan Bantuan Rutilahu Dari BAZNAS

  • Bagikan
Bantuan Rutilahu
Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir Menyerahlkan Bantuan Rutilahu di Kota Kulon Sumedang Selatan

INISUMEDANG.COM – Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM menyerahkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada ibu Yani Yuningsih bertempat di Lingkungan Bebedahan Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan, Jum’at (12/2/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Sumedang mengatakan bahwa kita harus bersyukur kepada masyarakat yang memiliki rumah-rumah yang baik.

“Kita juga harus meningkatkan empati kita kepada warga yang rumahnya tidak layak huni sehingga kalo semuanya mempunyai rumah yang sehat akan menentukan kedepannya, untuk itu Pemerintah terus berupaya untuk memperbaiki rumah tidak layak huni dengan berbagai program dari Pusat, Provinsi, Kabupaten, CSR, Baznas dan sebagainya”. Ujar Bupati

Bupati menambahkan, bahwa tahun ini ada sekitar 3000 rumah yang di bangun di Kabupaten Sumedang sehingga bisa sejahtera kebutuhan sandang, pangan, papannya terpenuhi.

Pada kegiatan ini turut hadir Ketua Baznas Sumedang, Kabag Kesra Setda Sumedang, Kabid Sosial Dinsospppa Sumedang, dan Lurah Kotakulon.

  • Bagikan