Bebek Sport Kawasaki 2023 Meluncur, Begini Spesifikasinya

Motor Bebek Sport Kawasaki
Motor bebek Kawasaki Super Cub 150 (Istimewa)

INISUMEDANG.COM – Di Indonesia ini segmen motor bebek memang sudah kalah pamor dibandingkan dengan motor berjenis matic. Namun tidak dengan pasar Malaysia yang sebagian konsumennya masih menggemari motor berjenis bebek.

Sehingga wajar saja jika setiap tahunnya di negera tetangga itu selalu bermunculan motor bebek terbaru. Hal ini pula yang melatar belakangi Kawasaki untuk mengembangkan calon dari motor bebek terbarunya.

Menariknya lagi, motor bebek sport Kawasaki ini mempunyai desain yang sangat agresif. Serta fiturnya juga yang tidak kalah canggih ketimbang para pesaing sekelas nya.

Penasaran motor baru apakah itu? Yuk langsung simak ulasannya! Dilansir IniSumedang.Com dari YouTube @YURIKO ADAM.

Kawasaki di Malaysia telah resmi berkolaborasi dengan brand otomotif asal Malaysia yang disebut dengan nama Modenas.
Oleh sebab itu Kawasaki dan Modenas kini sedang mengembangkan motor terbarunya.

Kabarnya motor terbaru itu bakal di beri nama New Kawasaki Super Cup 150cc atau juga bisa dikatakan sebagai New Modenas Super Cup 150. Menurut informasi yang beredar desain motor baru ini punya tampang yang cukup kekar, dengan garis desain nya tidak berbeda jauh dengan produk Yamaha maupun Honda. Yaitu seperti perpaduan Yamaha Mx king dan Honda Super GT-R.

Ceo Modenas Malaysia Ruslan mengatakan jika saat ini pihaknya sedang dalam proses untuk meluncurkan Super Cup 150cc bersama dengan Kawasaki.

Oleh sebab itu Ruslan menambahkan pihaknya serius memasuki pasar motor bebek di negeri jiran Malaysia dan nantinya bakal menambah negara-negara di Benua Asia.

Ruslan belum mau mengungkapkan detail speksifikasi super cub tersebut. Tapi dia berharap motor bebek sport Kawasaki ini bisa di jual tidak lebih dari 10 ribu ringgit ataupun setara dengan Rp. 33,4 jutaan.