Banner Iklan bjb

Banjir Bandang Landa Desa Citengah Sumedang, Bocah 13 Tahun Asal Indramayu Dikabarkan Tenggelam

INISUMEDANG.COM – Hujan Deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Mengakibatkan banjir bandang terjadi di Sungai Cihonje Desa Citengah.

Selain itu, seorang anak bernama
Aira Dwi Rahmayuda yang masih berumur 13 tahun asal Desa Karangasem Kabupaten Indramayu dikabarkan tenggelam, pada Rabu 4 Mei 2022 sore.

Kabar banjir bandang dan tenggelamnya seorang anak di wilayah Desa Citengah dibenarkan oleh Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Sumedang Rully Surya saat dikonfirmasi IniSumedang.Com.

“Iya benar, BPBD Sumedang mendapatkan informasi dari perangkat Desa Citengah,” kata Rully saat dihubungi melalui ponselnya.

Kendati demikian, Rully belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi perihal tengelamnya anak 13 tahun asal Indramayu tersebut.

“Tim Pusdalops BPBD sedang meluncur ke lokasi kejadian, jadi belum bisa memberikan informasi secara lengkap. Nanti saja kalau datanya sudah lengkap kami kabarkan lagi,” ujar Rully.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, tentang kronologi tengelamnya anak di sungai Cihonje tersebut. Namun, informasi yang IniSumedang.Com dapatkan, anak tersebut tenggelam di sungai Cihonje yang letaknya berada di belakang kantor Desa Citengah.