Anniversary Jatos ke 15, Ribuan Warga Divaksin Gratis

  • Bagikan
Anniversary Jatos ke 15

JATINANGOR – Dalam rangka HUT Jatinangor Town Square (Anniversary Jatos) ke 15, sebanyak 1000 warga divaksin gratis kerjasama dengan Puskesmas Jatinangor, di lantai bawah Jatos, Selasa (28/9/2021). Target 1000 Vaksin itu disiapkan untuk warga di sekitar Jatinangor, pengunjung Jatos, dan warga Sumedang yang kebetulan berkunjung ke Jatos.

General Manager (GM) Jatos Heru Purwanto mengatakan sebetulnya saat ini Jatos melaksanakan Gebyar vaksinasi 17, dalam rangka bulan September ini yang bertepatan dengan anniversary Jatos yang ke-15.

“Dalam rangkaian anniversary ini kita juga melaksanakan kegiatan bakti sosial Ya, dalam bentuk paket sembako untuk seluruh pekerja di dalam Jatinangor Town Square, seperti yang punya tenant dan karyawan Jatos. Hari ini kita lanjutkan dengan kegiatan vaksinasi dengan sasarannya tahap 1 ini ada 1000 Vial,” ujarnya.

Menurut Heru, sasaran utamanya adalah lebih prioritas ke masyarakat wilayah Jatinangor dan keduanya untuk wilayah yang berdomisili di wilayah Sumedang. Kita juga ada kuota untuk pengunjung baik itu yang dari Jatinangor atau di luar wilayah Sumedang yang kebetulan ke Jatos.

“Syaratnya kalau berdomisili di wilayah Jatinangor atau Sumedang itu cukup menunjukkan KTP. Kalau misalkan dia katakanlah bekerja di wilayah Sumedang tapi KTP nya dari luar, dapat menggunakan surat keterangan domisili atau menggunakan surat keterangan dari perusahaan,” ujarnya.

Jika sudah divaksin, pengunjung bisa mendownload aplikasi peduli lindungi untuk mendapatkan sertifikat vaksin. Khusus bagi warga yang berdomisili di Kecamatan Jatinangor maka sertifikat vaksinnya bisa dititipkan ke Desa masing masing.

“Ya ulang tahun Jatos yang sekarang ini kebetulan kita juga masih dalam situasi pandemi covid 19, jadi dilaksanakan sederhana. Makanya dipilih lah gebyar vaksinasi ini dengan tujuan kita peduli dan ikut serta dalam mengurangi penyebaran dari virus covid dengan melalui vaksinasi ke masyarakat. Sampai dengan hari sudah lebih dari 300 orang. Mudah mudahan mencapai target 1000 orang sampai nanti sore,” tandasnya.

  • Bagikan