4 Orang Pemancing di Sumedang Tenggelam, 2 Diantaranya Masih dalam Pencarian

  • Bagikan
Pemancing di Sumedang Tenggelam

INISUMEDANG.COM – 4 orang di Sumedang dikabarkan hilang saat sedang memancing di dua tempat berbeda pada Sabtu 23 Oktober 2021 kemarin.

Adapun ke 4 orang yang dinyatakan tenggelam yaitu, 2 orang tenggelam di Sungai Cimanuk Dusun Munjul Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja.

Sedangkan 2 orang lagi dikabarkan tenggelam di Sungai Cilutung Cilutung, Desa Jembarwangi, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada

Dari hasil pencarian oleh Tim Gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI, POLRI serta dibantu masyarakat, 1 orang yang tenggelam di sungai Cimanuk atas nama Reza (25) berhasil selamat dan 1 orang atas nama Ginanjar (16) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan 2 orang lainnya masih dalam pencarian.

“Iya kemarin sudah dilakukan pencarian dan membuahkan hasil, dimana satu orang yang tenggelam di Sungai Cimanuk berhasil ditemukan selamat. Namun, satu orang yang tenggelam di Sungai Cilutung ditemukan meninggal dunia,” kata Supervisor Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Sumedang Rully Surya, Minggu (24/10/2021).

Rully menuturkan, saat ini masih dilakukan pencarian di kedua lokasi tenggelamnya para korban oleh tim Gabungan. Sementara korban yang masih dalam pencarian yaitu Dedi (45) yang tenggelam di sungai Cimanuk. Kemudian di sungai Cilutung masih dilakukan pencarian atas nama korban Rega (14).

4 korban dikabarkan tenggelam, tambah Rully, saat sedang melakukan hobinya yaitu memancing di Sungai.

“Untuk dua korban tenggelam di Cilutung masih duduk di bangku SMP dan dilaporkan hilang tenggelam setelah terpeleset di Sungai Cilutung, tepatnya di Dusun Cibengkung, Desa Jembarwangi, Kecamatan Tomo,”

“Sedangkan kedua korban di Sungai Cimanuk dinyatakan tenggelam karena sedang berenang dari rakit menuju tepi, namun korban atas nama Dedi (45) diduga kelelahan saat berenang dan tenggelam, sedangkan rekan korban bernama Reza (25),” ujar Rully.

  • Bagikan