oleh

Waspada..!! PDP Muncul Lagi Dua Orang di Sumedang

INISUMEDANG.COM – Setelah kemarin Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sehat dan dipulangkan ke rumahnya, kini muncul kembali 2 (dua) orang PDP yang berasal dari Cimalaka dan Sumedang Selatan.

“Kondisi dan situasi penyebaran COVID-19 pada Jumat tanggal 27 Maret 2020 di Kabupaten Sumedang sangat perlu diwaspadai, karena saat ini ada 1 (satu) orang teridentifikasi positif COVID-19, PDP 2 (dua) orang yang mana semalam datang ke RSUD yaitu orang Cimalaka dan Sumedang Selatan”. Ujar Aceng Solehudin Direktur RSUD Sumedang saat Jumpa Pers Jumat (27/3/2020) di Gedung Negara yang didampingi Kabag Humas Asep tatang.

 Aceng menambahkan adapun untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada 1889 orang.

“Yaitu ODP Beresiko adalah orang yang datang dari wilayah yang terkonfirmasi Covid-19 tapi tidak ada gejala sebanyak 1702 orang. Dan ODP Bergejala yaitu orang yang datang dari wilayah terkonfirmasi Covid-19 dan ada gejala sebanyak 187 orang”. Tambah Aceng.

Menurut Aceng, dimana ODP Bergejala ada penambahan baru sebanyak 31 orang dan selesai pemantauan 1 orang, sehingga jumlah yang dipantau sebanyak 187 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait