Seorang ASN di Sumedang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi dari padangkita.com

INISUMEDANG.COM – Seorang pria berinisial RFS (39) asal Desa Gunturmekar Kecamatan Tanjungkerta ditemukan tewas dengan cara gantung diri, Senin (29/3/2021) sekitar Pukul 17.30 WIB.

Korban sendiri diketahui berprofesi Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ditemukan meninggal dunia di Kandang Sapi miliknya, di Dusun Narogong RT 01/02 Desa Gunturmekar Kecamatan Tanjungkerta.

“Iya telah terjadi kejadian bunuh diri dengan gantung diri,” kata Anggota Satpol PP Kecamatan Tanjungkerta Abidin, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan teleponnya, Senin (29/3/2021) malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari PKM Sukamantri, sambung Abidin, bahwa korban bunuh diri secara gantung diri dan tidak ditemukan unsur kriminal.

“Kami dari Satpo-PP Kecamatan dan unsur dari Polsek, Koramil Tanjungkerta serta Aparat Desa Gunturmekar mendatangi tempat kejadian, dan hasil pemeriksaan
PKM Sukamantri, korban bunuh diri dan tidak ditemukan unsur kekerasan. Selanjutnya dilakukan pemakaman oleh pihak keluarganya,” tandasnya.

  • Bagikan