Satu Orang Tewas, Akibat Kecelakaan Maut di Paseh

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Kecelakaan maut di Jalan Raya Bandung – Cirebon tepatnya di Dusun Paseh RT 04/02 Desa Paseh kidul Kec. Paseh Kab. Sumedang, yang terjadi pada Senin (10/5/2021) sekitar Pukul 18.30 WIB.

Mengakibatkan Restu Apriliana Yustian (26) asal Dusun Panunjang RT 003/005 Desa Padasuka Kecamatan Sumedang Utara meninggal dunia. Sedangkan Darma Satya (16)
asal Dusun Sukamulya RT 012/04 Desa Paseh Kaler Kecamatan Paseh, harus dilarikan ke RSUD Sumedang karena mengalami luka berat.

Petugas Piket Pos koramil Paseh Sertu Tri Tjahjono mengatakan, kejadian yang terjadi di Jalan Raya Bandung – Cirebon tepatnya di depan Indomaret Paseh. Dimana sepeda motor dengan Nopol Z-2945-CZ yang di kemudikan oleh Restu Apriliana Yustian diduga melaju dari arah Bandung dan bertabrakan dengan sepeda motor beat yang di kemudikan oleh Darma Satya.

“Akibatnya sepeda motor Beat terpental dan mengenai sepada motor Yamaha aerox yang di kemudian oleh Bambang Yudi Sukaryanto. Dan Restu Apriliana Yustian meninggalkan dunia akibat kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat, sambung Sertu Tri, tiga sepada motor mengalami kerusakan.

“Untuk perkara laka lantas ini, sudah dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polres Sumedang dan korban luka berat dilarikan ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan perawatan,” tandasnya.

Sementara itu, Humas RSUD Sumedang Dahlan Indrayana membenarkan terkait adanya kecelakaan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

“Iya tadi korban meninggal dunia atas nama Restu Apriliana yustian dan korban luka berat atas nama Darma Satya datang jam 19.18 WIB,” ujarnya.

Adapun untuk korban luka berat, sambung Dahlan, saat ini masih mendapatkan penanganan medis di IGD RSUD Sumedang.

“Untuk satu korban meninggal dunia langsung ke ruang jenazah,” tandasnya.

  • Bagikan