oleh

Satpol PP Sumedang Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

INISUMEDANG.COM – Jajaran Fungsional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), ke berbagai titik keramaian di Sumedang.

Kasatpol PP Sumedang Bambang Rianto, S.STP, M.Si melalui Pejabat Fungsional Satpol PP Sumedang Winny menuturkan, hal tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati terkait pencegahan penyebaran virus corona tersebut.

Kegiatan sosialisasi dititikberatkan di tempat atau fasilitas umum yang biasa digunakan untuk berkumpul. Seperti yang dilakukan pada Kamis Malam (19/3/2020), mulai dari hotel, restoran, kafe sampai ke tempat fitnes.

Ini Baca Juga : Khawatir Jadi Penyebar Corona, Damkar Sumedang Usir Ratusan Kelelawar

“Sesuai arahan Kasatpol PP, kami sosialisasikan di fasilitas umum yang menjadi tempat berkumpul orang banyak,” ungkapnya, Jumat (20/3/2020).

Winny mengatakan, selain sosialisasi pihaknya juga membubarkan tiap-tiap kerumunan massa yang ada di sepanjang jalan yang dilalui.

“Semalam juga kami bubarkan tempat yang ada konsentrasi massa sepanjang jalur utama Sumedang, dari Bunderan Binokasih sampai Alamsari,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara kontinyu sampai ada arahan selanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait