oleh

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres dan Kodim Buka Dapur Umum

INISUMEDANG.COM – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres dan Kodim 0610 Sumedang melakukan Kegiatan pembagian makanan berupa nasi kotak dan mie instan pada Selasa (14/4/2020) di Dapur Umum Terdampak  Covid-19 di Bundaran Binokasih Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga Kabupaten Sumedang yang terdampak Covid-19, dengan cara membantu memberikan logistis makanan kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang secara gratis”. Ujar Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Ini Baca Juga : Polres Peduli, Bagikan Sembako dan Hand Sanitizer Kepada Warga Sumedang

Selain memberikan nasi kotak dan makanan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan edukasi antisipasi penyebaran Covid-19 yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Makanan yang diberikan oleh Polres Sumedang dan Kodim 0610 Sumedang langsung dibawa pulang tidak dimakan ditempat”. Terangnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Sumedang KOMPOL Galih Ramdani, S.I.K., Pasi Log Kodim 0610/Sumedang KAPTEN INF Jaelani diikuti Personil Polres Sumedang dan Kodim 0610 Sumedang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait