Banner Iklan bjb

Rekaman CCTV Penyerangan Antar Pelajar di Baleendah Beredar di Medsos

Tangkapan layar video CCTV aksi penyerangan siswa di Baleendah Kabupaten Bandung

BANDUNG – Jagat maya dihebohkan dengan adanya rekaman video CCTV yang menampilkan aksi penyerangan antar pelajar di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Penyerangan yang diketahui dilakukan oleh para siswa SMK Pasundan Banjaran kepada siswa SMKN 3 Baleendah. Terjadi di Jalan Raya Wiranatakusumah, Baleendah.

Kemudian bila mengamati rekaman CCTV. Beberapa siswa SMKN 3 Baleendah yang tengah santai di pinggir jalan tiba-tiba diserang puluhan siswa SMK Pasundan Banjaran.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan. Peristiwa penyerangan antar pelajar itu terjadi pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 sore kemarin. 

“Awalnya dari postingan bernada ejekan salah seorang pelajar SMKN 3 Baleendah di media sosial ke pelajar SMK Pasundan Banjaran,” terangnya, Rabu 3 Agustus 2022.

Kemudian, lanjut Sungkowo, para pelajar SMK Pasundan datang ke Baleendah. Untuk mencari oknum pelajar yang memposting konten unggahan di media sosial itu.

“Waktu kejadian (penyerangan) kami juga turut mengamankan beberapa pelajar. Sebagai langkah antisipasi, hari ini (Rabu) kami telah melakukan mediasi,” tuturnya.

Kapolsek Baleendah itu memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Seperti rumor yang beredar di media sosial bila ada yang tewas dan mengalami luka bacok.

“Saya tegaskan tidak benar, saya sudah cek semua rumah sakit, tidak ada itu korban jiwa ataupun luka bacok. Ini yang harus kami diluruskan,” kata Sungkowo menandaskan.