Puskesmas Sukasari Suntikan 700 Vaksin di Desa Suksarapih

  • Bagikan
vaksinasi puskesmas sukasari

SUKASARI – Puskesmas Sukasari kembali menyuntikkan vaksin bagi 700 warga di Desa Suksarapih Kecamatan Sukasari, Sabtu (18/9). Pelaksanaan vaksinasi di Desa ini yang ke 4 kalinya untuk dosis 1 dan 2 yang bertempat di Aula Desa Sukarapih, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukarapi beserta jajarannya, Puskesmas Sukasari, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan tamu undangan lainnya.

“Desa Sukarapih bekerjasama dengan Puskesmas Sukasari gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 dengan target 700 dosis yang terdiri dosis 1 berjumlah 500 vaksin dan dosis 2 200 vaksin dengan jenis vaksin Sinovac,” kata Kepala Desa Sukarapih Aep Sapudin.

Aep menyampaikan Tenaga Kesehatan yang terlibat sekitar 28 Nakes Puskesmas Sukasari. Dia menambahkan antusias dan animo masyarakat terkait giat vaksinasi ini sangat tinggi sekali, terbukti sampai saat ini warga desa sukarapih telah mencapai 50% telah teralisasi vaksinasi.

“Kami menghimbau bagi warga desa yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendaftar karena Aparatur Desa akan senantiasa memfasilitasi dengan lengkap dan teratur, agar warga desa tidak perlu mengunjungi giat vaksin yang lebih jauh jaraknya sehingga tidak terbebani biaya perjalanan hanya untuk divaksin,” tandasnya.

  • Bagikan