oleh

Polsek Cimalaka Himbau Linmas Tanggap Dalam Sosialisasi Penyebaran Covid-19

INISUMEDANG.COM-Polsek Cimalaka pada Kamis pagi (16/04/20) melakukan pembinaan  dan pemberian masker kepada anggota linmas Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang bertempat di aula kantor Desa Cibeureum Kulon.

Dalam pembinaan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan himbauan agar anggota linmas sikap tanggap dalam menghadapi situasi keamanan lingkungan dan keluar rumah harus memakai masker.

“Agar anggota linmas selalu mensosialisasikan kepada warga agar tidak ada penolakan pemakaman jenazah korban Covid19. Juga bersama sama menjaga kebersihan lingkungan diwilayah Desa Cibeureum Kulon Maupun lingkungan rumah agar terhindar dari wabah virus corona”. Ujar AKP Dedi Juhana Kasubag Humas Polres Sumedang.

Selain itu menurut Dedi, dalam kesempatan itu juga babinkamtibmas berpesan agar membiasakan mencuci tangan yang bersih, gunakan masker saat bepergian, perhatikan pola makan, istirahat yang cukup dan olah raga yang tetatur. Dan selalu meningkatkan sistem keamanan lingkungan tamu wajib lapor 1×24 jam.

“Hindari kerumunan masa dan tetap tinggal dirumah jangan berpergian kalau tidak terlalu penting. Dan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) apabila ada indikasi penyebaran penyakit tersebut”. Ujarnya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pjs Kepala Ds.Cibeureum kulon Sdr.Suhena.S.Sos beserta Bhabinkamtibmas Ds.Cibeureum kulon Bripka Mardiono, BABINSA Ds.Cibeureum kulon Serma Romansyah, dan Ketua BPD Sdr. Gugun Gumilar S.Pd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait