Polresta Bandung Salurkan 400 Paket Sembako ke Lokasi Gempa Cianjur

Paket Sembako Polresta Bandung
Polresta Bandung Salurkan 400 Paket Sembako ke Lokasi Gempa Cianjur

BANDUNG – Sebanyak 400 paket sembako beserta 30 karung beras dengan total 25 kilogram disalurkan Polresta Bandung untuk membantu masyarakat di lokasi gempa Cianjur pada Selasa 21 November 2022.

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo mengatakan. Bantuan berupa ratusan paket sembako dan puluhan karung beras ke lokasi gempa Cianjur ini. Sebagai wujud simpati dan empati Polri atas musibah itu.

“Polresta Bandung ikut berduka terhadap korban bencana alam gempa bumi yang melanda kab cianjur siang kemarin, Semoga bantuan paket sembako yang kami kirim dapat membantu meringankan beban,” ungkap Kusworo.

Menurutnya, ini adalah kiriman pertama dari jajarannya. Setelah selesai, akan segera dilakukan proses pengiriman kembali paket bantuan sembako tahap dua yang sudah dipersiapkan untuk masyarakat Cianjur.

“Kami doakan saudara kita yang terdampak musibah bencana alam gempa bumi (Senin kemarin). Diberikan kesabaran, ketabahan, dan kekuatan dalam menerima cobaan dari Allah SWT,” ucap Kapolresta Bandung itu.

“Dan kami turut berbela sungkawa terhadap banyaknya korban (di lokasi gempa Cianjur) yang meninggal dunia. Semoga iman islamnya (para korban) diterima oleh Allah SWT aamiin,” kata Kusworo menandaskan.