Penuhi Undangan Satpol PP, Manajemen 3SECOND Turuti Petunjuk Dan Merubah Fasad

  • Bagikan
Manajemen 3SECOND

INISUMEDANG.COM – Pihak menajemen 3SECOND akhirnya memenuhi undangan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP, Jumat (22/10/2021).

Undangan sendiri dilayangkan, setelah sebelumnya pihak Satpol PP mengecek kembali aktifitas dan secara baik dan humanisme menutup sementara aktivitas Outlet 3SECOND karena sedikit lagi perizinan yang harus diselesaikan. Dan karena memang ada perubahan sistem OSS dari pusat.

Legal Officer 3SECOND Kabupaten Sumedang Sapto Johansyah mengatakan, pada hari ini pihaknya sudah memenuhi undangan yang dilayangkan oleh Satpol PP, sebagai tindak lanjut dari penutupan Outlet 3SECOND beberapa lalu.

“Hasil pertemuan tadi, yang juga dihadiri oleh DPMPTSP, DPUPR, Dinas Perkimptan, DLHK, dan Instansi lainnya, sudah ada kesepakatan dan kami siap memenuhi permintaan dari instansi pemberi saran teknis tersebut, yaitu untuk merubah desain gedung yang dinilai ada sedikit pelanggaran,” ujar Sapto saat ditemui di Outlet 3SECOND.

Tidak sekedar menyepakati saja, lanjut Sapto, pihaknya juga telah bergerak cepat dengan melakukan pengukuran bangunan gedung untuk dilakukan perbaikan dan rehab yang sesuai dengan permintaan dari dinas terkait.

Hal ini dilakukan, supaya proses perizinan yang sedang ditempuh sedikit lagi segera selesai dan sebagai bukti jika pihak manajemen taat aturan.

“Intinya, dari awal kita sudah taat aturan. Ini masalah komunikasi saja karena ketidaktahuan kami. Dan jika memang saat ini bangunan ini dinilai melanggar, kami siap mengikuti aturan yang ada,” ujarnya.

Sapto berharap, dengan ketaatan yang dilakukan pihak manajemen 3SECOND untuk merubah desain gedung. Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam hal ini DPMPTSP dapat mengeluarkan izin yang sudah diproses pihak manajemen.

“Kami terima apa yang digariskan oleh Pemerintah Daerah, dan kami juga siap mengikuti aturan. Namun, kami juga berharap jika semua aturan sudah kami penuhi, DPMPTSP juga mau memproses izin yang sudah kami tempuh,. Serta kami juga mengucapkan terima kasih atas arahan dari pihak Satpol PP,” ucap Sapto.

  • Bagikan