Pengurus Koordinator HAMIDA Sumedang Masa Khidmat 2021-2026 Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Hamida Sumedang

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang H. Dony Ahmag Munir menghadiri Pelantikan Pengurus Koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) Kabupaten Sumedang Masa Khidmat 2021-2026, yang berlokasi di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, pada Sabtu(27/11/21).

Pelantikan Pengurus Koordinator HAMIDA Sumedang masa Khidmat 2021-2026 dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pusat HAMIDA Nomor 22 tahun 2021.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang telah dilantik serta mengucapkan terima kasih kepada para matan pengurus atas segala curahan perhatiannya kepada organisasi.

Menurut Bupati, pergantian pengurus ini bukan berarti suatu kegagalan kepengurusan, tetapi lebih merupakan suatu hal yang wajar dan alami sebagai tuntutan perkembangan suatu organisasi, terutama dala rangka pengembangan kader, serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kerja organisasi, demi kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan berbagai program ke depan, seiring dengan berkembangnya serta berubahnya situasi dan kondisi.

“Kepada jajaran pengurus baru HAMIDA untuk terus konsisten melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan porsi masing-masing serta tetap eksis, solid san lebih meningkatkan loyalitas terhadap organisasi HAMIDA itu sendiri”. Ujarnya.

Dan Bupati juga berharap kepada para Da’i yang ada di Kabupaten Sumedang agar bisa menerapkan pola berdakwah menyesuaikan dengan arus modernisasi dan kecanggihan di era digitalisasi ini serta menghindarkan umat dari dampak negatif era industrialisasi yakni pragmatisme, materialisme dan hedonisme.

  • Bagikan