PCNU Sumedang Raih Juara Terbaik Bidang Administrasi Pada NU Jabar Award 2021

  • Bagikan
NU Jabar Award 2021

INISUMEDANG.COMPengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang, berhasil meraih juara terbaik bidang Administrati terbaik dalam NU Jabar Award 2021.

Hasil tersebut disampaikan pada pengumuman juara NU Jabar Award, yang dilaksanakan di lantai 3 Gedung PWNU Jawa Barat di Bandung, Sabtu 23 Oktober 2021 lalu.

Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sumedang, Ayi Subhan Hafas, S.H. mengatakan, raihan ini merupakan hasil dari keseriusan PCNU Kabupaten Sumedang dalam mengembangkan bidang administrasi dan kelembagaan.

”Karena bidang adminsitrasi dan kelembagaan sangat dikembangkan pada periode kepengurusan saat ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan, dengan diraihnya penghargaan ini, secara tidak langsung telah membuktikan bahwa pengelolaan administrasi dan kelembagaan yang telah dilakukan PCNU Kabupaten Sumedang telah berhasil menjadi inspirasi bagi pengurus NU di daerah lain.

Karena sebagaimana diketahui, PCNU Sumedang sendiri sejauh ini telah mencoba menerapkan pola digitalisasi dalam setiap pengelolaan administrasi dan kelembagaan, sebagaimana yang diintruksikan PWNU Jabar.

Upaya PCNU Sumedang dalam menerapkan digitalisasi ini, kata Ayi, tentunya telah sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, dalam mewujudkan Sumedang happy digital region.

  • Bagikan