PCNU Kabupaten Sumedang dan Anggota DPRD Ucapkan Selamat dan Sukses HAB Kementrian Agama RI

  • Bagikan
Hari Amal Bhakti ke-76

INISUMEDANG.COMPengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat dan sukses kepada Keluarga besar Kementrian Agama Repuplik Indonesi (Kemenag RI) yang tengah menyambut Hari Amal Bhakti ke-76 dengan tema Transformasi Layanan Umat.

PCNU Kabupaten Sumedang menyampaikan ucapan selamat dan sukses HAB lewat flyer pada Ahad (2/1/22) malam.

Melalui media flyer tersebut Katib Syuriah KH. Odang Sudirman, Rois Syuriah KH. Muhammad Kholil, Ketua Tanfidziah dan Sekretaris Ayi Subhan Hafas, SH. Menyampaikan ucapan selamat dan sukses Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-76. Transformasi Layanan Umat.

Aggota DPRD Kabupaten Sumedang Didi Suhrowardi juga mengucapkan hal yang sama.

“Selamat dan Sukses HAB Kemeneg RI
Ke-76 semoga HAB ini memiliki dimensi inovasi yang sarat makna utamanya dalam menjawab tantangan perubahan dalam kehidupan umat beragama di era disrupsi saat ini sesuai dengan tema HAB transformasi layanan umat,” katanya.

Ucapan Terima Kasih dan Kepala KanKemenang Sumedang

Atas ucapan selamat HAB ke-76 dari PCNU Kabupaten Sumedang dan dari Anggota DPRD Sumedang tersebut. Kepala Kankemenag Sumedang, H.Jajang Apipudin Melaui Humas H. Hasa Bisri mengucapkan terimakasih kasih.

“Terimakasih kepada PCNU Kabupaten Sumedang atas ucapan selamat HAB-nya untuk Kemenag. Semoga dengan peringatan HAB ini kita bisa semakin meningkatkan kinerja untuk memberikan layanan yang terbaik kepada umat atau masyarakat,” Ujarnya.

“Besar harapan kami agar kerjasama yang telah berjalan baik antara Kankemenag dan PCNU Sumedang dapat terus ditingkatkan. Kita akan selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan PCNU Sumedang dan pihak-pihak terkait untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk umat,” tuturnya.

“Kemenag akan terus berupaya bersinergi dengan PCNU Sumedang sesuai dengan tupoksi kami. Terutama dalam memberikan pelayanan pembinaan keagamaan bagi umat, menjaga kerukunan umat beragama, dan mengimplementasikan moderasi beragama dalam kehidupan masyarakat. HAB ke-76 ini tentu akan menjadi momentum spesial yang tepat bagi kami untuk meningkatkan layanan yang terbaik bagi umat,” pungkasnya.

Seperti diketahui HAB Kemenag jatuh pada 3 Januari 2022 mendatang. Di tahun 2022, Kemenag merayakan Hari Amal Bhakti ke-76. Perayaan HAB ke-76 Kemenag RI diatur dalam Surat Edaran Sekjen Nomor 31 Tahun 2021 Tentang Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI Tahun 2022.

  • Bagikan