Para Lansia Sambut Antusias Vaksinasi Door to Door

  • Bagikan
Vaksinasi Door to Door
Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Padanaan Kecamatan Paseh yang dilaksanakan secara door to door Jum'at (03/12/2021).

INISUMEDANG.COM – Masyarakat Kecamatan Paseh khususnya para lansia menyambut baik dan antusias pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan secara door to door.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh petugas Kesehatan dari Kecamatan Paseh yang didampingi Babinsa Desa Padanaan dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan vaksinasi secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jum’at (03/12/2021).

Menurut Serma Heri  mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat karena masyarakat merasa termudahkan, apalagi buat para lansia.

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,”ujarnya.

Meski vaksinasi sudah berjalan, lanjutnya, namun pihaknya bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat.

“Kami menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19, tidak boleh serta-merta, protokol kesehatan tetap wajib dipatuhi, karena vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh,” Ucap Heri.

  • Bagikan