Operasi Yustisi, Polres Sumedang bagikan Masker Gratis

Operasi Yustisi
Tim Gabungan TNI, POLRI, Satpol PP dan Kesehatan Melakukan Operasi Yustisi Rabu (16/12/2020

INISUMEDANG.COM-Dalam operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan Polsek Wado Polres Sumedang bersama tim gabungan lainnya menghimbau agar masyarakat atau pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan, juga pada kesempatan itu petugas membagikan masker gratis pada Rabu (16/12/2020) di depan Kantor Kecamatan Wado kab. Sumedang.

“Bahwa di laksanakan kegiatan operasi tersebut guna Untuk mengantisipasi penyebaran terkait virus covid 19, dan di harapkan warga masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan”. Ujar Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Menurut Dedi Kegiatan dipimpin oleh Camat Wado Drs. Taufik Hidayat S, M. Si. dengan melibatkan personil Polsek 2 orang, Personil TNI 2 orang, Pol pp 4 orang dan Kesehatan 2 orang.

Selain di Kecamatan Wado kegiatan serupa dilaksanakan Polsek Jatigede dan polsek Ganeas, untuk hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut diberikan sanksi administratif sesuai dengan Perbup Sumedang No 178 tahun 2020 kepada pelanggar protokol kesehatan.