oleh

Memasuki Era AKB, Pemeriksaan di Posko Check Point Masih Berlaku

INISUMEDANG.COM-Di hari pertama masa era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Sabtu (30/5/2020), Pemerintah Kabupaten Sumedang masih memberlakukan pemeriksaan di Posko Check Point.

Check point tersebut asalnya dibagi tiga, kini menjadi dua yaitu Check Point A dan Check Point C yang merupakan Gabungan Check Point B dan C.

Menurut Humas Gugus Tugas, Asep Tatang Sujana, untuk   mengendalikan,   mengatur   dan membatasi pergerakan orang, serta mendeteksi kemungkinan orang  terpapar  covid 19, baik di dalam wilayah Kabupaten Sumedang maupun yang keluar masuk Kabupaten Sumedang, masih diberlakukan pemeriksaan pada Posko Check Point.

“Posko Check Point A dan Check Point Gabungan yang merupakan gabungan dari Check Point B dan C dan difokuskan di perbatasan”. Ujarnya.

Kata Asep Tatang, tatanan Adaptasi Kebiasaan baru (ABK) di Kabupaten Sumedang sebagai upaya untuk tetap melindungi masyarakat Kabupaten Sumedang dari Pandemi Covid 19.

“Kami harapkan Masyarakat Kabupaten Sumedang dapat bekerja sama untuk  mematuhi segala    peraturan   yang  telah ditetapkan dalam penerapan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”. Ujarnya.

Kemudian pada Sabtu (30/5/2020) petugas masih memutar balik kendaraan pada Check Point A sebanyak 35 kendaraan dan pada Check Point C sebanyak 389 kendaraan yang diputar balik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait