MBK Berikan Bantuan CSR Untuk Program Penanganan Stunting di Rancakalong

  • Bagikan
PT. MBK Ventura
PT. Mitra Bisnis Keluarga Ventura (MBK) memberikan batuan untuk program penanganan kasus Stunting Balita dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), pada Jumat (13/11/2020) di tiga Desa di Kecamatan Rancakalong

INISUMEDANG.COM–PT. Mitra Bisnis Keluarga Ventura (MBK) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan batuan program penanganan Stunting bagi 130 Balita, di tiga Desa di Kecamatan Rancakalong pada Jumat (13/11/2020).

Menurut Assisten Regional Manager VIII PT. MBK Sumedang, Resma Nuraini mengatakan, PT. MBK memiliki program khusus CSR terutama kasus stunting, yang kali ini dilaksanakan di Desa Pasirbiru, Desa Pamekaran dan Desa Sukasirnarasa.

“Karena kegiatan ini bisa membantu masyarakat sekitar khususnya di Rancakalong, diharapkan program ini bisa berkelanjutan tidak hanya program stunting tetapi penurunan kemiskinan”. Ujarnya saat penyerahan Bantuan di Aula Kantor Desa Pasir Biru Rancakalong Sumedang.

Masih menurut Resma, PT MBKV yang merupakan salah satu lembaga keuangan ventura berbasis syariah ini akan terus intens dalam kegiatan baksos melalui CSR nya.

Selain dihadiri oleh Sekretaris Camat Kecamatan rancakalong, juga hadir kepala Kepala Desa Pasirbiru, Kepala Desa Pamekaran, Kepala Desa Sukasirnarasa, Puskesmas Rancakalong, dan para balita penerima bantuan. dan kegiatan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

  • Bagikan