Banner Iklan bjb
Berita  

Lazisnu Sumedang Salurkan Zakat Fitrah dari Taiwan

INISUMEDANG.COM – Akhir Ramadan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi ini Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah. Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Sumedang salurkan seluruh zakat fitrah dari Lazisnu Taiwan. Yang diterima dari para muzakki dan para dermawan selama bulan ramadan yang bekerja di luar negeri sebagai TKI atau TKW.

Penyerahan secara langsung oleh Lazisnu Sumedang kepada mustahik dilaksanakan pada Sabtu 30 April 2022.

“Setelah kami dari Lazisnu Sumedang menerima dari ketua Lazisnu Taiwan sebesar Rp 2 Juta rupiah lalu pada hari Sabtu kami langsung salurkan zakat fitrah tersebut kepada 21 orang mustahik atau orang yang berhak menerima, kebanyakan janda tua dan disbalitas sebanyak 2 orang,” kata Ketua Lazisnu Sumedang Ustadz Dede Sukmana kepada IniSumedang.Com Sabtu 1 Mei 2022.

Dede Sumkmana mengucapkan terimakasih kepada ketua Lazisnu Taiwan yang sudah memberikan Zakat Fitrah kepada Lazisnu Sumedang untuk disalurkan di wilayah Sumedang.

“Kami ucapkan terimakasih atas Kepercayaan ketua Lazisnu Taiwan Gus Nur Kholiq kepada kami. Hal itu menjadi bukti masyarakat memberikan keorcayaan amanat kepada LAZISNU untuk menyalurkan zakat fitrah,” tandasnya.

Penulis: Fathul ArifEditor: Acep Sandi